Langkah Install Modem Venus

Modem Venus adalah USB modem dengan menggunakan kartu CDMA sebagai penyedia layanan jaringannya. dengan modem ini anda bisa berselancar didunia maya tanpa batas dengan menggunakan paket sesuai dengan kartu yang anda gunakan. Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang langkah instalasi modem venus.

Langkah installasi modem venus sebenarnya sangat sederhana, kita tinggal menancapkan modem venus kita kedalam komputer kemudian modem akan mendeteksi atau plug and play sehingga kita tinggal mengkuti langkah-langkahnya saja. Akan tetapi untuk kawan-kawan yang masih bingung disini saya akan mengulas langkah-langkah instalasi modem venus.

1. Tancapkan modem ke dalam komputer anda, biarkan komputer mendeteksi secara plug and play, kemudian klik run setup.exe
2. Selanjutnya akan muncul jendela setup pada komuter anda, kemudian klik NEXT
3. Selanjutnya anda akan dibawa pada pilihan lokasi instalasi, untuk defaultnya biasanya pada drive C. kemudian klik NEXT
4. Kemudian anda akan diminta untuk penempatan menu folder, untuk lebih mudahnya jangan merubah apapun langsung klik NEXT untuk langkah selanjutnya.
5. Selanjutnya anda akan dibawa ke jendela baru, Klik INSTALL untuk memulai instalasi.
6. Tunggu proses instalasi sampai selesai.
7. Klik FINISH untuk mengakhiri proses instalasi.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ....
Langkah Install Modem Venus Langkah Install Modem Venus Reviewed by Mujiono on 4:29 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Good article. I'm experiencing many of these issues as well..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.