Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat

Bagaimana meningkatkan pengunjung blog dengan cepat? pertanyaan itu selalu muncul pada setiap orang yang baru saja membuat blog, kadang kita merasa bosan saat melihat statistik blog dengan pageviews yang sangat rendah. Kadang beberapa cara dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung dengan cepat, akan tetapi faktanya jumlah pengunjung tetap saja masing jauh dari harapan.

Akan tetapi saya tidak pernah menyerah untuk berusaha, dan saya selalu mencari tutorial dari mbah google agar blog yang saya kelola bisa mempunyai jumlah pengunjung yang sangat banyak. Dari beberapa yang saya cari dari internet saya menemukan beberapa tips untuk meningkatkan pengujung, seperti memanfaatkan situs easyhits4u atau sejenisnya, aka tetapi saya masih kurang suka dengan cara ini karena pengunjung datang bukan dari situs pencari, melainkan hanya dari situs penyedia layanan tersebut.

Setelah mencari dan mencari saya baru menyadari bahwa tips - tips sederhana seperti blogwalking, tukar link, update artikel secara berkala, menggunakan keyword yang tepat merupakan cara yang paling ampuh untuk meningkatkan jumlah pengujung blog. Meskipun cara itu tidak langsung instan tetapi sedikit demi sedikit saya sudah mendapatkan hasilnya.

Mungkin ini sekedar pengalaman saya tentang cara meningkatkan pengunjung blog, jika ada cara yang lebih baik dan lebih efisien, sahabat blogger bisa membantu saya. terima kasih semoga artikel ini bisa bermanfaat
Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat Reviewed by Mujiono on 11:04 PM Rating: 5

31 comments:

  1. tips2nya akan saya maksimalkan supya web saya bisa cepat mendapatkan kunjungan

    ReplyDelete
  2. mantap gan ,,,patut diterapkan kunbal ya www.bukuqw.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan ....semoga berhasil, dan terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  3. mantap gan, kunjung balik gan

    ReplyDelete
  4. terima kasih kawan .... semoga bermanfaat ....

    ReplyDelete
  5. Harus di coba ini . . .thanks ya pak MJ

    ReplyDelete
  6. wah keren artikelnya gan
    Bermanfaat banget
    ditunggu artikel selanjutnya..

    ReplyDelete
  7. wah keren artikelnya gan
    Bermanfaat banget
    ditunggu artikel selanjutnya..

    ReplyDelete
  8. Terima kasih informasi dan ilmunya gan… Sangat bermanfaat… Ditunggu kunjungan baliknya …
    Tetap semangat update postingannya.. Salam blogger NewBie..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas kunjungannya gan, semoga artikel ini bisa bermanfaat

      Delete
    2. gan gimana caranya namba page pada blog?

      Delete
  9. sip mas brow saya tertarik ...

    ReplyDelete
  10. thx informasinya gan, jadi semakin lebih tau

    ReplyDelete
  11. terima kasih y semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  12. Artikle nya bgs... bisa buat referensi. saya lagi konsen meningkatkan pengunjung blog saya. Semoga admin bisa me review blog saya

    http://willyouknow.id/

    Terimakasih

    ReplyDelete
  13. ini info yang sangat menarik dan bagus sekali terimakasih admin

    ReplyDelete
  14. Kunjungi
    https://fotografidankamera.blogspot.co.id/
    http://blogsoftwaredangame.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  15. Terimakasih untuk Artikelnya, sangat membantu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.